Merupakan sebuah program yang digagas oleh UN Women guna mengumpulkan dukungan dunia usaha atas “Prinsip-Prinsip Pemberdayaan Perempuan” (Women Empowerment Principles, WEPs). Dalam hal ini, para CEO yang berasal dari berbagai entitas bisnis di seluruh dunia itu menandatangani komitmen mendukung program WEPs tersebut utamanya di lingkungan kerja mereka. Ditambah dengan beberapa data identitas perusahaan, nama-nama pelaku usaha itu dan para CEO mereka akan muncul di website resmi WEPs (www.weps.org).

Di Indonesia, UN Women menggandeng Partnership – ID guna menghimpun dukungan dunia usaha terhadap program ini. Telah puluhan entitas bisnis dari berbagai kategori unit usaha yang resmi masuk dalam website WEPs itu dan akan terus bertambah. Dengan turut menandatangani dukungan terhadap program ini, maka secara formal, nama-nama perusahaan akan tercatat sebagai entitas usaha yang peduli terhadap pemberdayaan perempuan, menolak diskriminasi atas kesempatan karir berdasarkan gender, dan sederet parameter positif lainnya.

Pada gilirannya, dukungan entitas usaha Indonesia terhadap program ini akan memberi dampak positif bagi citra perusahaan. Untuk itu, kami masih membuka diri bagi dunia usaha Indonesia yang memiliki komitmen pada nilai-nilai pemberdayaan perempuan di lingkungan kerja, untuk bergabung memberi dukungan, bersama ribuan perusahaan terkemuka di seluruh dunia. Hubungi Teguh (0821 1028 1969) untuk mendaftarkan perusahaan Anda.

Open chat